Cuci Spring bed di Bandung

Cuci Spring bed di Bandung



Cara Membersihkan Kasur Anda
Berikut adalah ikhtisar tentang cara membersihkan kasur Anda.
Membersihkan kasur Anda secara teratur adalah penting untuk mencegah tungau debu dan sel kulit mati membangun dan juga membantu mempromosikan tidur nyenyak {dan siapa yang tidak membutuhkannya?}. Meskipun kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari kasur yang bersih, sangat penting jika Anda rentan terhadap sensitivitas, asma, atau alergi. Kasur umumnya mengandung jumlah alergen tertinggi di rumah kita, termasuk jamur, bakteri, virus, dan tungau debu. Saya tidak akan membahas semua informasi buruk di luar sana tentang tungau debu {dan kotoran mereka!} Di kasur kami karena, sejujurnya, saya lebih suka tidak memikirkannya terlalu banyak. Anggap saja kita ingin mengurangi orang-orang itu sebanyak mungkin.
Oke, jadi apakah kamu siap untuk membersihkan?

    Strip semua tempat tidur dan kasur mencakup dari tempat tidur dan mencuci mereka dalam air panas (lebih dari 130 F). Ini akan membunuh tungau debu. Tambahkan 1/2 -1 cangkir cuka ke cucian Anda untuk menghilangkan bau ekstra dan melunakkan seprai Anda.
    Opsi Pembersihan No.1. Jika cuaca memungkinkan dan Anda bisa mendapatkan kasur Anda di luar, bawa keluar di pagi hari pada hari yang cerah untuk membiarkannya keluar. Matahari memiliki kemampuan membersihkan alami dan bisa membunuh bakteri yang bersembunyi di kasur. Sekarang bagian yang menyenangkan ... Ambil tongkat kelelawar, golf club, 2 × 4, dll dan berikan kasur Anda pukulan yang bagus selama 10-20 menit. Ini akan menyingkirkan sel kulit mati manusia, tungau debu dan kotorannya, dan ketombe dan juga akan memberi Anda latihan yang baik! Biarkan kasur Anda berjemur di bawah sinar matahari untuk mengingat hari untuk mengubahnya ke sisi lain sepanjang perjalanan sepanjang hari. Anda mungkin ingin memberikan pemukulan cepat lagi sebelum membawanya kembali pada akhir hari.
    Opsi Pembersihan No. 2. Jika Anda tidak bisa mengeluarkan kasur di luar, taburi soda kue di atas kasur dan biarkan duduk setidaknya 30 menit {lebih lama lebih baik} untuk menyerap bau apapun. Menggunakan pelapis pelapis pada vakum Anda, vakum di kasur.
    Jika Anda memiliki area bernoda tertentu yang perlu Anda obati, lakukan ini sebelum pilihan pembersihan di atas, tapi lakukan vakum di kasur untuk menghilangkan kotoran atau debu yang terlepas sebelum mengerjakan area yang bernoda. Ingat bahwa semakin cepat Anda bisa mengobati noda, semakin mudah menghapusnya! Lihat di bawah untuk perawatan noda tertentu.
    Setelah Anda membersihkan kasur Anda, pastikan kasur itu benar-benar kering sebelum meletakkan selimut dan seprai kembali. Setiap kelembaban akan mendorong pertumbuhan jamur, jamur, dan bakteri. Biarkan kasur Anda mengering di bawah sinar matahari atau letakkan kipas di atasnya selama setidaknya beberapa jam sampai kering. Jika Anda tidak bisa mendapatkan kasur Anda di luar, Anda bisa menariknya dari tempat tidur Anda dan menopangnya dengan jendela yang terbuka untuk mendapatkan lebih banyak udara yang beredar.

Penghapusan noda
    Saat Anda merawat noda kasur, jagalah agar cairan pembersih Anda tetap semaksimal mungkin untuk menghindari jenuh kasur. Anda tidak ingin interior padding kasur menjadi basah karena bisa mengembangkan jamur dan jamur atau merusak kayu di dalam kasur.
    Penting untuk memperbaiki noda kasur secepat mungkin. Untuk menghindari penyebaran noda, noda {jangan menggosok atau menggosok!} Mengandung cairan atau uap berlebih yang bergerak dari bagian luar noda ke dalam. Gunakan tekanan untuk mengeluarkan cairan sebanyak mungkin.
    Untuk noda umum, Anda bisa menggunakan pembersih pelapis dan ikuti petunjuk seperti yang ditunjukkan pada botol. Sekali lagi, pastikan bahwa Anda tidak jenuh dengan kasur terlalu banyak.
    Untuk yang bersih lebih hijau, Anda bisa mencoba menyemprotkan kasur dengan cuka dan kemudian menaburkan baking soda ke atas. Biarkan gelembung dan letakkan handuk di atasnya selama 1-2 jam. Kosongkan semua baking soda sisa.
    DARAH - Oleskan hidrogen peroksida {3%} ke noda darah. {CATATAN: Hidrogen peroksida mungkin kain pemutih jadi periksalah tahan luntur warna jika ini kekhawatiran) Anda bisa menyemprotnya dengan botol semprot jika Anda merawat area yang lebih luas atau menaruhnya di atas tip Q untuk titik kecil. Blot saat sedang menggelegak dengan kain putih bersih. Setelah itu berhenti menggelegak, biarkan selama 5-10 menit tambahan. Semprotkan dengan sedikit air COLD {noda bisa diatur lebih jika Anda menggunakan air panas karena protein dalam darah} dan blot sampai kering. Ulangi jika perlu. Semprotan air garam atau sabun cuci piring dicampur air {1 sdm. sabun cuci piring dan 2 gelas air dingin} juga bisa digunakan jika merawat noda darah segar.
    URINE - Selisih kelebihan cairan dengan handuk putih bersih. Buat larutan pembersih 2 sdm. baking soda, 1 sendok teh. sabun cuci piring, dan 1 cangkir hidrogen peroksida 3% {peroksida hidrogen rusak dengan cepat jadi gunakan segera dan buang yang tidak digunakan}. Anda bisa menggunakan botol semprot atau kain yang direndam dalam larutan untuk menerapkan larutan ke kasur. Biarkan ini diatur sampai 24 jam dan kemudian vakum atau bersihkan residu baking soda. Ulangi proses ini jika ada bau yang tertinggal terutama untuk noda hewan peliharaan. Anda juga bisa mencoba blotting spot dengan kain yang direndam dalam cuka.
Bau jika bau dari kasur Anda tidak dilepas dengan petunjuk pembersihan umum di atas, Anda bisa membeli tas plastik (yang digunakan oleh para penggerak) dari perusahaan bergerak atau kotak. Taburi seluruh kasur dengan baking soda, dan letakkan di kantong tertutup selama 1-2 hari. Keluarkan tas dan vakum.

Tips Perawatan Kasur

    Vakumkan kasur Anda saat Anda mengganti lembaran {atau setidaknya setiap 3 bulan} untuk mengurangi debu {ini jauh lebih efektif jika Anda memiliki vakum yang diberi rating HEPA}
    Gunakan penutup kasur. Ini dapat membantu melindungi dari tungau debu dan alergen lainnya dan mudah dilepas dan mudah dicuci. Ini juga akan mengurangi kebutuhan untuk menyedot kasur sesering mungkin.
    Berinvestasi di alas kasur. Ini ditempatkan di atas penutup kasur dan di bawah selembar tempat tidur. Selain meningkatkan kenyamanan, mereka juga memberikan penghalang tambahan antara Anda dan kasur dan dapat dengan mudah dilepas dan dicuci. Jika Anda memiliki anak kecil, menggunakan alas kasur tahan air selalu merupakan ide bagus untuk semua malam itu "kecelakaan" yang bisa terjadi.
   Untuk Cuci Sepring bed pada tempat tidur dan kasur sering ditutupi air panas (di atas 130F) untuk membunuh tungau debu. Tambahkan 1/2 cangkir cuka putih untuk menghilangkan bau dan melunakkan seprai.
    Balikkan kasur Anda setiap 1-3 bulan - ini termasuk memutarnya (jadi kepala tempat tidur berada di ujung tempat tidur} dan membaliknya. Hal ini memungkinkan untuk lebih bahkan keausan kasur Anda dan dapat membantu memperpanjang hidup kasur Anda. {CATATAN: Beberapa kasur yang lebih baru tidak dirancang untuk dibalik jadi periksa manual Anda! Saya percaya bahwa Anda masih dapat memutar mereka sekalipun.} Saya menyukai gagasan ini dari Martha Stewart untuk mengingatkan Anda saat tiba saatnya untuk memutar / memutar.

    Strip tempat tidur Anda jika Anda sedang berlibur. Ini memberikan kesempatan besar untuk benar-benar mengalirkan kasur Anda.
    Karena tungau debu lebih memilih lingkungan yang hangat, lembab, gelap, cobalah menjaga tingkat kelembaban kamar tidur Anda di bawah 50% dan suhu kamar di bawah 70 derajat bila memungkinkan.
    Hati-hati menggunakan semprotan penghilang bau atau yang mengklaim bisa mengurangi bau. Produk ini sering kali tidak menghilangkan bau dan hanya menutupinya dengan bau kimia yang lebih kuat. Banyak di antaranya mengandung bahan kimia yang tidak diperiksa keamanannya dan mengandung karsinogen. Sebagai gantinya, carilah pilihan yang sederhana, alami, dan biodegradable.
    Vakum dan debu kamar tidur Anda secara teratur untuk mengurangi debu. Permukaan gerimis ringan dengan air sebelum debu dapat mengeluarkan hingga 90% debu udara dan vacuums yang diberi HEPA melakukan pekerjaan terbaik saat menyedot debu tanpa meniup debu kembali ke udara.
    Akhir musim dingin / awal musim semi umumnya adalah waktu terbaik untuk membersihkan kasur Anda untuk tungau debu karena akan membunuh tungau debu yang bertahan di musim dingin dan mengurangi jumlah mereka di bulan-bulan musim panas. Jika Anda menggunakan dan mencuci penutup kasur secara teratur, membersihkan kasur Anda sekali per tahun harus cukup (Anda mungkin ingin membersihkannya lebih sering jika Anda memiliki alergi}. Jika tidak, Anda harus membersihkan kasur Anda setiap bulan.

Jadi mudah-mudahan itu adalah segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang kasur Anda! Sedikit waktu membersihkan = tidur malam yang lebih sehat dan nyenyak!

Komentar

  1. Grades Home Cleaning saat ini telah menerapkan System Manajemen Kualitas supaya pelayanan yang kami berikan dapat sesuai dengan yang di harapkan dan dapat memuaskan para klien kami.
    jasa bersih rumah bandung
    Adapun beberapa format yang telah kami buat adalah sebagai berikut, antara lain:
    cleaning service bandung

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  3. Artikel Yang Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

    BalasHapus

Posting Komentar